Minggu, 10 September 2017

Penis Keluar Nanah Pada Pria Dewasa

Penis Keluar Nanah Pada Pria Dewasa


Penis Keluar Nanah Pada Pria Dewasa - Penis keluar nanah biasanya pada saat kencing akan terasa sakit di sertai dengan keluarnya nanah kental berwarna kuning atau kehijauan dan pada ujung penis akan memerah dan membengkak, keputihan kental, kuning, dan rasa sakit pada saat buang air kecil Ada patut waspada karena gejala tersebut adalah satu dari penyakit menular gonore atau kencing nanah dan pada kondisi yang sudah parah mengakibatkan jenis penyakit kelemin lainya yaitu seperti kanker perostan atau pun klamedia atau kutil kelamin, untuk itu agar secepatnya melakukan penanganan atau pengonbatan.


Penis Keluar Nanah Pada Pria Dewasa - Hati hati.. Anda terkena penyakit menular seksual, Gonore namanya, atau sering disebut Penyakit Kencing Nanah. Kencing Nanah Hanya Istilah saja, Keluarnya nanah sering tanpa disadari (bisa di deteksi dari celana dalam yang ada fleks) dan bukan pada saat kencing.

Banyak dari para penderita Kencing Nanah yang tidak menyadari jika mereka terkena Kencing Nanah dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan penderita Kencing Nanah yang sedang aktif.

Penis Keluar Nanah Pada Pria Dewasa - Gonore atau Kencing Nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonore ini dapat mneyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit dan persendian. Bila penyakit gonore ini menyerang wanita, maka wanita tersebut bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi. 

Penyakit gonore ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa terinfeksi gonore dari ibunya bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati, bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.


Penyakit Kencing Nanah (Gonore) Pada Pria

1. Bahaya gonore pada laki-laki bila tidak diobati : Penderita gonore laki-laki jika tidak diobati,cenderung kehilangan libido,ereksi kurang kencang, impotensi, ejakulasi dini dan gejala lain seperti neurasthenia yang bakal menyebabkan disfungsi seksual dan komplikasi serius seperti pankreatitis saluran kemih, radang uretra disekitar abses jaringan, kulup pankreatitis,radang vas mdeferens, sperma, hidrokel, orchitis, prostatitis, balanoposthitis, borok gonokokal, epididimis peradangan dan striktur uretra. Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah sehingga dapat menyebabkan radang sendi (arthritis), hepatitis jika kondisinya parah akan mengancam jiwa. 

2. Penis Keluar Nanah Pada Pria Dewasa - Bahaya gonore pada perempuan bila tidak diobati: Kelamin perempuan lebih terbuka dibandingkan laki-laki sekaligus berpeluang & dapat menjadi lahan subur bagi penyakit dan virus,jika wanita terinfeksi bakteri gonokokal dan kurangnya perawatan yang efektif,akan berkembang menjadi uretritis, vaginitis, proktitis, vulvitis,infeksi panggul & servisitis.Pada ibu hamil jika terinfeksi penyakit gonore ini,akan berdampak sangat parah bagi janin. Ibu hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak diobati dapat terjadi pecah ketuban dini,infeksi intra-amniotik,postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit. 

3. Bahaya gonore pada pria dan wanita bila tidak diobati segera: Pasien gonore memiliki disuria ringan, uretra terasa terbakar ketika berkemih atau hanya kesemutan ringan, sering terlihat terminal hematuria. Urin umumnya transparan,namun karena terinfeksi maka terdapat garis-garis gonococcus mengambang di dalamnya, uretra kemerahan, panas terbakar & streaming nanah lengket. Jika infeksi retrograde gonore, prostat pria, vesikula seminalis, epididimis dan sperma yang abnormal, maka akan mengalami gejala infertilitas. Kaum wanita jika terinfeksi radang leher rahim(cervicitis), endometrium & radang tuba falopi dsb, maka bisa menyebabkan salpingitis, penyumbatan tuba sehingga gejala infertilitas. 

Penis Keluar Nanah Pada Pria Dewasa - Kenali penyebab penyakit kencing bernanah sehingga cara mengobati penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan dengan benar. Penyakit ini berbeda dengan penyakit sipilis. Sipilis terjadi tidak disertai dengan gejala keluarnya nanah dari saluran kencing laki-laki atau vagina perempuan. Baca Juga : Penis Keluar Nanah Tanpa Di Sadari

Jenis penyakit kencing nanah ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.


Beberapa jenis penyebab penyakit kencing nanah :
  • Penyakit Gonorrhea atau GO (gonore). Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas.
  • Kandidiasis. Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.
  • Trichomoniasis. Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  • Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.
  • Kencing nanah akibat anal seks. Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.
  • Onani berlebihan. Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. 


Bagimanakan menghilangkan penyakit kelamin yang aman, cepat dan tuntas tanpa melau berobat ke dokter?

Jawabanya : Di sini tempatnya, Anda masih bisa sembuh dengan mudah


Cara Order Obat Kami




Layanan Konsultasi Masalah Penyakit kelamin :
TLP/SMS : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Whatsapp : 087736710838

Anda ingin cepat sembuh dari penyakit kelamin???
Pesan obat kutil ini dengan lakukan langkah-langkah mudah ini:
Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT KELAMIN
 Kirim ke: 087736710838 atau 082221758210 
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya



PENGIRIMAN KESELURUH PROVINSI DAN KOTA SERTA LUAR NEGERI
Sumatera : Banda aceh Langsa Lhokseumawe Sabang Subulussalam Binjai Gunungsitoli Medan Padangsidempuan Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungai Penuh Riau Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang Padangpanjang Pariaman Payakumbuh Sawahlunto Solok Lubuklinggau Pagar Alam Palembang Prabumulih Bandar Lampung Metro Bangka Belitung Pangkal Pinang Batam Tanjung Pinang Jawa : Banten Tangerang Serang Cilegon Ciputat Bandung Banjar Bekasi Bogor Cimahi Cirebon Depok Sukabumi Tasikmalaya Jakarta Magelang Pekalongan Salatiga Semarang Surakarta Tegal Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya Yogyakarta Bali : Denpasar Nusa Tenggara : Bima Mataram Lombok Kupang Kalimantan : Pontianak Singkawang Banjarbaru Banjarmasin Palangkaraya Balikpapan Bontang Samarinda Tarakan Sulawesi : Gorontalo Makassar Palopo Parepare Bau-Bau Kendari Palu Bitung Mobagu Manado Tomohon Maluku : Ambon Tual Ternate Tidore Papua : Jayapura Sorong Kabupaten : Bone Manokwari Merauke Maumere Garut Nias Asahan Deli Serdang Samosir Tapanuli Agam Kampar Kerinci Ogan Banyuasin Musi Labuhanbatu Lebak Cikarang Pandeglang Ciamis Cianjur Garut Indramayu Karawang Kuningan Majalengka Purwakarta Pangandaran Majalengka Subang Sumedang Banyumas Purwokerto Boyolali Brebes Cilacap Demak Jepara Purwodadi Karanganyar Kebumen Klaten Kudus Pemalang Purbalingga Purworejo Sragen Sukoharjo Wonogiri Temanggung Wonosobo Madura Bangkalan Sampang Pamekasan Sumenep Banyuwangi Bojonegoro  Bondowoso Gresik Jember Jombang Lamongan Lumajang Magetan Nganjuk Ngawi Pacitan Ponorogo Sidoarjo Situbondo Trenggalek Tuban Tulungagung Bantul Sleman Wonosari Tabanan Badung Gianyar Buleleng Dompu Sumbawa Manggarai Labuan Bajo Flores Malaka Sumba Sambas Martapura Barito Sampit Kutai Tenggarong Penajam Grogot Nunukan Luwu Gowa Sinjai Tana Toraja Wajo Kolaka Konawe Wakatobi Buton Banggai Donggala Poso Buol Bolaang Minahasa Mamuju Polewalimandar Majene Halmahera Nabire Timika Wamena Fakfak Raja Ampat Mandailing Natal Langkat Sigli Bagan Siapi Rokan Hilir Indragiri Bintan Karimun Natuna Mentawai Kota Agung Mamasa Internasional / Luar Negeri : Malaysia Johor Kedah Kelantan Melaka Negeri Sembilan Pahang Perak Perlis Pulau Pinang Selangor Terengganu Sabah Sarawak Shah Alam Putra Jaya Kuala Lumpur Kinabalu Kuching Kuantan Hongkong China Taipe Taiwan Arab Saudi Thailand Bangkok Phuket Chonburi Filipina Manila Singapore Korea Seoul Busan Jeju Ulsan Australia Sydney Perth Queensland America Newyork Washington Japan Timor Leste Dili Brunei Vietnam DL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar